KATA SAMBUTAN TUAN RUMAH ACARA SYUKURAN RUMAH BARU

Rumah menjadi salah satu impian setiap orang untuk dimiliki. Untuk menempati rumah baru, biasanya tuan rumah mengadakan acara syukuran. Acara ini dimaksudkan untuk mendoakan agar hunian tersebut dapat mendatangkan barokah, serta kedamaian bagi tuan rumah. 

Sebagai pelengkap yang tak boleh ketinggalan dalam acara tersebut adalah kata sambutan dari tuan rumah. Nah jika anda sebagai tuan rumah yang ingin menyampaikan kata sambutan syukuran rumah baru, berikut ini kami akan memberikan contohnya. 

Contoh :

Yang saya hormati ...................
Yang saya hormati ...................
Yang saya hormati ...................
Serta Bapak-bapak, ibu-ibu tamu undangan yang berbahagia.

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Puji dan syukur marilah sama sama kita panjatkan kehadirat Allah SWT atas nikmat, rahmat dan karunia-Nya yang diberikan kepada kita hingga detik ini. Atas berkah tersebutlah kita masih dapat berkumpul disini dengan keadaan sehat dan tanpa kekurangan satu apapun.

Sholawat dan salam tidak lupa kita haturkan kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW beserta keluarganya, sahabatnya dan para pengikutnya, semoga kita yang hadir di tempat ini khususnya akan mendapatkan syafaat Baginda Rosulullah di yaumil qiyamah nanti. Amiin Ya Robbal Alamin.

Bapak Ibu para tamu undangan yang saya hormati,

Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya selaku tuan rumah ingin menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak ibu sekalian karena telah menyempatkan waktunya untuk datang ke kediaman kami yang begitu sederhana ini. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa pada hari ini kami ingin mengadakan acara syukuran rumah baru ini. Semoga acara yang akan dilaksanakan pada siang hari ini diberikan kelancaran dan senantiasa dalam ridho Allah SWT. Aamiin

Bapak dan Ibu yang dimuliakan Allah SWT.

Acara ini kami tujukan sebagai wujud rasa syukur kami kepada Allah SWT karena berkat karunia, rezeki, dan izin-Nya rumah ini dapat selesai dan berdiri kokoh seperti sekarang. Melalui acara ini pula, kami sebagai tuan rumah ingin meminta doa yang tulus ikhlas dari bapak ibu semua agar kediaman baru kami ini dapat mendatangkan manfaat, kebaikan, dan kedamaian bagi kami semua para penghuninya. Kami juga berharap rumah baru kami ini, dapat menjadi salah satu sumber kebahagiaan bagi kami. Aamiin Ya Rabbal Alamin.

Bapak Ibu para tamu undangan,

Sebagai wujud kegembiraan kami juga, hari ini kami telah menyiapkan berbagai jamuan untuk kita nikmati bersama. Namun mohon maaf jika jamuan kami ini kurang berkenan, dan kurang memenuhi selera dari bapak ibu semuanya. Karena inilah batas kemampuan kami.

Baiklah mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan pada hari ini, mohon maaf jika ada perkataan dan perbuatan yang kurang berkenan, kepada Allah saya mohon ampunan.

Wabillahit taufiq wal hidayah, 

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Subscribe to receive free email updates: