KATA SAMBUTAN ACARA SILATURAHMI

Jika berbicara tentang silaturahmi, banyak hal yang bisa dilakukan. Salah satunya adalah dengan mengadakan sebuah acara. Acara seperti ini bisa menjadi sebuah agenda rutin sebuah kelompok, ataupun kegiatan rutin keluarga. 

Acara ini juga tak lepas dari adanya kata sambutan. Dan berikut ini kami akan memberikan contoh kata sambutan acara silaturahmi. Dan untuk contoh kali ini kami akan mengambil tema acara arisan keluarga.



Contoh :

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Terlebih dahulu, marilah kita panjatkan puji dan syukur kepada Allah SWT karena pada hari ini kita masih diberi kesempatan dan umur yang panjang sehingga kita dapat berkumpul kembali dalam acara rutin keluarga kita. Sholawat teriring salam mari kita lantunkan kepada junjungan kita, NAbi Muhammad SAW, beserta para sahabat dan keluarganya. Semoga kelak diakhirat kita mendapatkan syafaat dari beliau.

Bapak, Ibu, Adik, Kakak, dan saudara-saudaraku sekalian, 

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa pada hari ini kita kembali mengadakan kegiatan arisan keluarga. Alhamdulillah saya pribadi yang kali ini ditunjuk sebagai tuan rumah, merasa sangat senang dan bahagia kita dapat kembali berkumpul dengan suka cita dan dalam keadaan ya sehat. Semoga kegiatan ini dapat terus terlaksana. Karena melalui acara keluarga semacam ini, kita dapat terus menjalin tali silaturahmi dalam keluarga.

Harapan saya berikutnya adalah bagaimana jika kita bukan hanya mengadakan arisan saja. Namun kita bersama-sama melakukan kegiatan sosial agar dapat memberikan manfaat kepada orang lain juga. Dan hal ini nantinya akan kita bahas bersama.

Bapak, Ibu, Adik, Kakak, dan saudara-saudaraku tercinta,

Sebagai tuan rumah saya mohon maaf jika jamuan pada hari ini kurang berkenan. Namun yang perlu kita garis bawahi adalah kebersamaan yang tidak ternilai harganya. Makan bersama seperti saat ini tentu saja menjadi salah satu moment langka yang akan sangat kita rindukan.

Baiklah mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan pada hari ini. Mohon maaf jika ada perkataan yang kurang berkenan, kepada Allah saya mohon ampun.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Subscribe to receive free email updates: