KATA SAMBUTAN TERIMA KASIH

Untuk menyampaikan rasa terima kasih, dapat dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya adalah dengan memberikan kata sambutan jika dalam acara formal ataupun semi formal. Sebagai contoh misalnya kata sambutan terima kasih sudah diberikan penghargaan. Nah kata sambutan menjadi suatu hal yang tepat dan bijak dalam menyampaikan rasa terima kasih tersebut.

Berikut ini kami akan memberikan contoh kata sambutan terima kasih.


Assalamu'alaikum Wr. Wb

Selamat Siang dan salam sejahtera bagi kita semua.

Yang saya hormati....................
Yang saya hormati....................
Yang saya hormati....................
Yang saya hormati....................
Yang saya hormati....................

Alhamdulillaahi Robbil’Alamiin, Wassholatu wassalaamu’alaa Asyrofil Anbiya wal Mursalin, Sayyidina wa Maulana Muhammadin, wa’alaa alihi wa Shohbihi Ajma’in, amma ba’du.

Yang pertama marilah kita panjatkan puji dan syukur kepada Sang Maha Pencipta, Allah SWT. Karena berkat karunia dan kesempatan dari-Nya jualah kita dapat berkumpul bersama-sama di tempat ini dengan keadaan sehat wal afiat. Sholawat serta salam semoga selalu tercurah kepada junjungan kita, Nabi Muhammad SAW beserta para keluarga, sahabat, pengikutnya hingga akhir zaman.

Di hari yang sangat berbahagia ini, saya ingin menyampaikan rasa terima kasih saya atas penghargaan yang telah diberikan kepada saya. Namun sebelum itu, saya ingin mengucapakan selamat hari jadi kepada PT. Angkasa Jaya. Selama saya bergabung dengan perusahaan ini, banyak pengalaman yang saya dapatkan disini. Dan tentu saja pengalaman tersebut menjadi harta terbesar bagi saya pribadi.

Sejak pertama kali saya bergabung disini, saya berjanji dengan diri saya sendiri untuk bekerja dengan semaksimal mungkin dan seloyal mungkin dengan perusahaan ini. Saya merasa tanggung jawab begitu besar saat saya dipercaya untuk menjadi salah satu karyawan di perusahaan sebesar ini.

Dan pada akhirnya, yang membuat saya haru adalah ketika saya dipercaya untuk memegang penghargaan sebagai karyawan terbaik. Penghargaan ini tentu saja bukan merupakan hal yang mudah untuk dicapai. Untuk mendapatkannya dibutuhkan perjuangan yang tidak sedikit. Tak hanya itu, saya menyadari bahwa sesungguhnya saya masih jauh dari kata baik dan sempurna sebagai karyawan. Namun saya hanya melakukan hal yang terbaik sebisa saya.

Dengan adanya penghargaan ini juga, saya berjanji akan semakin memaksimalkan kinerja saya. Penghargaan ini tentu akan saya jadikan motivasi agar menjadi karyawan yang lebih baik dari sekarang. 

Dan untuk para pimpinan yang terhormat, saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya untuk mendapatkan penghargaan yang besar ini. Saya merasa saya belum pantas menerimanya, karena apa yang saya lakukan untuk perusahaan ini masih jauh dari kata maksimal.

Dan untuk rekan seperjuanganku, terima kasih atas bantuannya selama ini. Terima kasih atas kerjasamanya. Semoga kita dapat terus bersama-sama menjadikan perusahaan ini semakin maju. 

Baiklah mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas penghargaan yang sangat besar ini. Maafkan jika ada kata-kata yang kurang berkenan, kepada Allah saya mohon ampun.

Saya akhiri kata sambutan ini,

Wassalamu'alaikum Wr. Wb

Subscribe to receive free email updates: