KATA SAMBUTAN ACARA ARISAN PKK

Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga atau yang biasa disingkat PKK, merupakan sebuah organisasi kemasyarakatan yang memberdayakan wanita untuk turut berpartisipasi dalam pembangunan Indonesia. Salah satu kegiatan rutinnya sendiri adalah arisan PKK. Arisan ini biasanya membahas berbagai rencana kegiatan yang akan dilakukan oleh organisasi tersebut. Tak hanya itu, saat arisan PKK mereka juga mengevaluasi kegiatan yang telah berjalan.

Namun kali ini kami tidak akan membahas lebih jauh soal kegiatan PKK, melainkan kami akan memberikan sebuah contoh kata sambutan acara arisan PKK. Sebab dalam acara PKK juga tak terlepas dari adanya kata sambutan. Kata sambutan ini dapat disampaikan oleh ketua PKK ataupun tuan rumah yang menjadi tempat diadakannya arisan tersebut. Untuk lebih jelasnya, silahkan lihat contohnya dibawah ini.

Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh

Alhamdulillahirobbil alamin washolatu wassalamu ala asrofil ambiyai walmursalin waala alihi wasohbihi ajmain ammabadu.

Yang terhormat ...........
Yang terhormat ...........
Yang terhormat ...........
Yang terhormat ...........
Dan para anggota PKK yang saya cintai

Sebelum melanjutkan kata sambutan ini, marilah bersama-sama kita memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan kita semua nikmat dan rahmatnya sehingga pada kesempatan kali ini kita semua dapat berkumpul di acaran arisan PKK dengan sehat walafiat tanpa kekurangan satu apapun. Tak lupa juga sholawat serta salam kita curahkan kepada junjungan kita nabi Muhammad SAW, semoga kita semua mendapatkan syafa'at beliau di yaumil akhir nanti.

Anggota PKK yang saya hormati,

Melalui kesempatan ini, saya mengucapkan terima kasih kepada ibu-ibu semua yang telah menyempatkan diri untuk hadir acara arisan PKK di kediaman saya yang begitu sederhana ini. Mohon maaf apabila tempat dan jamuannya kurang berkenan di hati ibu ibu semua. Semoga acara arisan PKK hari ini bisa berjalan lancar tanpa hambatan. Aamiin.

Pada hari ini, tak hanya akan menjalin tali silahturahmi antar anggota, namun kita juga kan membahas mengenai rencana kegiatan kita selama beberapa bulan kedepan. Tak hanya itu, kita juga akan mengevaluasi beberapa kegiatan yang beberapa waktu lalu telah kita laksanakan. Dengan adanya evaluasi ini tentu saja diharapkan agar kegiatan dan kinerja kita dapat lebih baik dari yang sebelumnya. Dan untuk penjabaran lebih lengkapnya, akan disampaikan oleh Ibu .........., selaku ketua PKK .....(nama kelompok PKK).

Baiklah nampaknya tak banyak yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini, mohon maaf jika ada perkataan dan perbuatan yang kurang berkenan, pada Allah saya memohon ampunan.

Wabillahi taufik wal hidayah,

Wassalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh

Subscribe to receive free email updates: