KATA SAMBUTAN KEPALA BAGIAN PROTOKOL DAN KOMUNIKASI PIMPINAN

Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan mempunyai tugas melaksanakan penyiapan pelaksanaan kebijakan, pengoordinasian pelaksanaan tugas Perangkat Daerah, pemantauan dan evaluasi pelaksanaan kebijakan daerah di bidang protokol, komunikasi dan dokumentasi pimpinan, dan perencanaan dan pelaporan. 

Namun di artikel kali ini, kami tidak akan membahas mengenai bagian ini lebih jauh, melainkan kami akan memberikan contoh kata sambutan kepala bagian protokol dan komunikasi pimpinan. Karena dalam beberapa acara yang melibatkan bagian ini, maka Kepala Bagian akan diminta untuk menyampaikan kata sambutan.

Berikut contoh Kata Sambutan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan :

Assalamualaikum Wr.Wb 

Alhamdulillah, Puji Syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan karunia dan nikmat sehat kepada kita semua. 

Kemajuan teknologi informasi dan komunikasi di era globalisasi dewasa ini telah membawa implikasi yang sangat luas dalam berbagai aspek kehidupan mayarakat. Perkembangan teknologi informasi yang semakin cepat, dibarengi dengan semakin kritisnya sikap masyarakat terhadap berbagai pelaksanaan dan hasil-hasil pembangunan yang sedang dan telah dilaksanakan, telah mendorong pemerintah pusat maupun daerah untuk melaksanakan pemerintahan secara efektif, efisien dan transparan. 

Sebagai sebuah jawaban terhadap tuntutan tersebut upaya untuk menyelenggarakan pemerintahan yang berbasis elektronik (digital electronic) perlu digalakkan. Pelaksanaan kegiatan pemerintah yang berbasis elektronik atau yang kita kenal dengan electronic government (e-government) diharapkan akan memberikan dampak terhadap peningkatan efisiensi pada jalur informasi. 

Efektivitas penyebaran informasi kepada masyarakat memerlukan tersedianya pelayanan informasi yang bergerak secara cepat dan dinamis. Oleh karena itu, Website Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kabupaten Kubu Raya ini diharapkan dapat memenuhi keinginan publik untuk mengakses berbagai informasi pemerintahan serta kegiatan pimpinan dalam pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Kubu Raya, kapan saja dan dimana saja. 

Pengembangan website ini disamping untuk memenuhi kebutuhan informasi, juga untuk memenuhi amanat UU No. 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik. 

Akhirnya, dengan mengharapkan ridha Allah SWT, semoga segala upaya dan niat baik dari semua pihak atas hadirnya website ini dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi kemajuan daerah dan masyarakat Kabupaten Kubu Raya pada khususnya. 

Wassalamualaikum wr.wb 

Dari Kubu Raya Untuk Indonesia 

Salam Menanjak 

Lilik Prasetya, SE

(sumber : http://prokopim.kuburayakab.go.id/)

Demikianlah ulasan kami tentang kata sambutan kepala bagian protokol dan komunikasi pimpinan. Semoga berguna. Sampai jumpa di ulasan kami selanjutnya.

Subscribe to receive free email updates: