KATA SAMBUTAN FAMILY GATHERING

Family Gathering merupakan serangkaian kegiatan yang diadakan oleh sebuah perusahaan dalam rangka mempererat hubungan antara karyawan dengan karyawan beserta seluruh keluarganya. Biasanya dalam kegiatan family gathering, karyawan yang telah berkeluarga akan turut serta mengajak anak dan istri atau suami mereka.

Family gathering biasanya akan diisi dengan bebagai kegiatan mulai dari outbound, berbagai perlombaan, live music, dan berbagai kegiatan seru lainnya. Namun sebelum memulai berbagai kegiatan tersebut, tentunya akan ada kata sambutan yang disampaikan oleh ketua panitia atau pemilik perusahaan. Nah jika anda ditunjuk untuk memberikan kata sambutan di acara itu, berikut ini kami akan memberikan contoh kata sambutan family gathering.

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Selamat Pagi,

Salam Sejahtera bagi kita semua.

Yang terhomat .........

Yang terhomat .........

Yang terhomat .........

Dan yang berbahagia, seluruh peserta family gathering bersama PT. Angkasa Jaya.

Sebelum meneruskan kata sambutan ini, saya ingin mengajak saudara saudara sekalian untuk mengucap syukur kepada Sang Pencipta. Karena berkat nikmat, rezeki, dan izin dari-Nya jualah kita masih dapat berkumpul di tempat ini dengan keadaan yang sehat dan tanpa kekurangan satu apapun. Sholawat dan salam semoga xelalu tercurah bagi Nabi Besar kita, Nabi Muhammad SAW.

Saya selaku ketua panitia Family Gathering Bersama PT. Angkasa Jaya ingin mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta. Pada pagi hari yang cerah ini, kita akan berkumpul dan bersuka cita dalam acara ini. Terima kasih atas partisipasi Bapak Ibu serta saudara-saudara sekalian hari ini. Semoga acara ini dapat memberikan hiburan kepada kita semua.

Para peserta Family Gathering yang berbahagia,

Acara Family Gathering Bersama PT. Angkasa Jaya ini diadakan dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi diantara setiap karyawan dan keluarganya. Tak hanya itu, kami berharap pula dengan adanya kegiatan semacam ini, dapat membantu para karyawan dalam melepas penat setelah beberapa waktu telah bekerja dengan sangat keras.

Dengan diadakannya acara ini juga, perusahan ingin menyampaikan rasa terima kasih atas kinerja yang baik selama ini. Tanpa kerja keras dan kerja sama kalian tentu perusahaan ini tidak akan bisa berkembang seperti saat ini.

Tak lupa pula saya sebagai ketua panitia mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang terlibat dalam acara ini tanpa terkecuali. Kalian merupakan tim yang solid dan semoga Allah mengganti lelah kalian menjadi pahala yang berlipat ganda. Aamiin.

Baiklah mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini. Selamat bersenang-senang bagi seluruh peserta, nikmatilah hari kalian bersama keluarga. Dan semoga acara ini dapat berjalan lancar tanpa ada hambatan.

Mohon maaf apabila masih terdapat banyak kekurangan dalam penyelenggaraan acara ini. Dan maaf juga apabila ada perkataan dan perbuatan kami yang menyinggung perasaan Bapak Ibu dan saudara saudara sekalian. 

Selamat Pagi,

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Subscribe to receive free email updates: