KATA SAMBUTAN GRAND OPENING TOKO

Grand Opening atau yang dalam bahasa Indonesia dikenal dengan nama Pembukaan Besar adalah sebuah pengumuman bahwa sebuah usaha bisnis baru telah resmi untuk dibuka secara umum dan dinikmati oleh publik kebanyakan. Grand opening sendiri biasanya dapat dirayakan dengan sebuah pesta dengan berbagai hidangan makanan dan musik yang meriah.

Nah saat acara grand opening tersebut, sang pemilik usaha biasanya menyampaikan kata sambutan sebagai pembukaan acara itu. Dalam kata sambutan tersebut mereka dapat menyampaikan sejarah berdirinya usaha itu, ucapan terima kasih kepada orang-orang yang turut serta membantu berdirinya usaha tersebut, dan masih banyak lagi. Untuk anda yang mungkin akan mengadakan grand opening usaha anda, dibawah ini kami akan memberikan sebuah contoh kata sambutan grand opening toko.

Contoh :

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Selamat Siang,

Salam Sejahtera bagi kita semua.

Yang Terhormat ...........

Yang Terhormat ...........

Yang Terhormat ...........

Yang Terhormat ...........

Serta para hadirin yang berbahagia.

Puji dan syukur marilah kita panjatkan kepada Allah SWT karena pada saat ini kita masih dapat berkumpul di tempat ini dalam keadaan yang sehat. Tak lupa pula sholawat dan salam kita lantunkan bagi Nabi kita, Nabi Muhammad SAW beserta para sahabat, keluarga, dan pengikutnya hingga akhir zaman.

Dikesempatan yang berbahagia ini, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh hadirin yang pada hari ini bersedia menyempatkan dirinya untuk hadir dalam acara yang begitu sederhana ini. Semoga Allah membalas setiap kebaikan kalian dengan pahala yang berlipat ganda.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa dunia fashion selalu berkembang dari waktu ke waktu. Seakan tak ada habisnya, berbagai mode dan tren terbaru selalu muncul disetiap tahunnya. Dan pakaian juga menjadi salah satu kebutuhan utama manusia. Terlepas dari mengikuti mode atau tidak, yang pasti adalah seorang manusia pasti membutuhkan pakaian.

Oleh karena itu pula, saya tergerak membuka bisnis toko pakaian sejak 7 tahun yang lalu. Perjuangan yang saya tempuh tentu saja bukan hal yang mudah seperti membalikan telapak tangan. Berawal dari toko kecil-kecilan dan dengan modal yang seadanya, saya memberanikan diri untuk membuka toko pertama saya. Alhamdulillah berkat pertolongan dari Allah serta kerja keras dan doa-doa dari orang-orang tersayang, hari ini saya akan kembali membuka cabang. Toko ini merupakan cabang ke-3. Mohon doanya agar toko ini dapat berkembang dengan baik seperti toko-toko sebelumnya.

Hadirin yang saya hormati,

Mungkin sedikit pelajaran yang dapat saya bagikan kepada kalian semua adalah saya menerapkan sedekah dalam setiap pakaian. Maksudnya adalah beberapa persen dari keuntungan setiap pakaian yang terjual, saya sisihkan untuk sedekah. Namun sedekah tersebut bukan hanya dari saya, tapi para pembeli pun ikut bersedekah melalui pakaian yang mereka beli. Saya berharap, dengan konsep yang seperti ini, para pembeli tak hanya mendapatkan pakaian yang mereka inginkan, namun juga sembari bersedekah kepada yang membutuhkan. 

Baiklah mungkin hanya itu saja yang dapat saya sampaikan pada hari ini. Sekali lagi terima kasih kepada seluruh tamu yang berkenan hadir pada hari ini. Terima kasih juga doanya untuk keluarga, sahabat, kepada seluruh karyawan, dan tim yang telah berjuang dan membantu saya selama ini. Selamat menikmati jamuan kami hari ini. Mohon maaf jika masih banyak terdapat kekurangan dalam hal jamuan maupun penyambutan dari kami. Maaf pula jika ada perkataan dan perbuatan yang kurang berkenan di hati bapak ibu dan saudara-saudara sekalian. Kepada Allah mohon ampunan.

Dan "Berkah Mode 3" resmi saya buka. Khusus pembelian hari ini ada diskon hingga 50%. Selamat berbelanja dan selamat bersedekah.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Subscribe to receive free email updates: